Sarah 5012 0

Sarah 5012 0

Waktu: Tahun 5000. Lokasi: Ruang angkasa.

Ini adalah tahun dimana umat manusia kembali menemukan hal yang misterius dan tidak bisa dijelaskan secara logis.

Kapal penjelajah “Penolong” menemukan seorang gadis cantik telanjang bulat berumur sekitar dua puluh tahun di luar angkasa. Gadis cantik ini seharusnya mati akan tetapi gadis ini masih hidup. Gadis itu hidup tapi dalam kondisi tidak sadar.

Gadis ini dibawa ke planet tempat tinggal manusia terdekat: planet Jesa. Setelah diselidiki oleh para ilmuwan akhirnya diketahui penyebab kenapa gadis ini masih hidup. Ada suatu medan pelindung yang terpancar dari tubuh gadis itu. Medan ini melindungi gadis tersebut dari kondisi mematikan ruang hampa udara.

Metabolisme gadis tersebut amat lambat dan aneh. Selain menghirup oksigen dan melepaskan karbon dioksida gadis tersebut bisa menghirup karbondioksida dan melepaskan oksigen. Karena hal ini komposisi udara dalam medan pelindung senantiasa tetap.

Sesudah berada di planet Jesa medan pelindung di sekitar tubuh gadis tersebut perlahan memudar. Metabolisme gadis tersebut juga menjadi normal. Gadis itu tetap dalam kondisi tidak sadar. Semua usaha untuk membangunkan gadis tersebut tidak berhasil.

Selama beberapa tahun gadis tersebut menjadi obyek penelitian. Metabolisme aneh gadis tersebut ditemukan penyebabnya. Tubuh gadis tersebut ternyata memiliki mesin nano kuno. Mesin nano gadis tersebut berumur sekitar 2000 tahun. Para ilmuwan dan dokter melakukan pembaharuan mesin nano gadis tersebut. Mereka lalu mencoba membangunkan gadis itu lewat koneksi jarak jauh. Usaha mereka tidak berhasil. Hal ini sebenarnya hal yang mustahil terjadi.

Sesudah tidak ada lagi yang bisa diteliti gadis itu ditaruh di museum. Gadis itu menjadi salah satu artifak kuno misterius yang ditemukan di ruang angkasa.

Waktu: Tahun 5012. Lokasi: Museum Misteri Jesa.

Roh: Sarah bangunlah. Sarah: Aku tidak mau. Roh: Kenapa kau tidak mau? Sarah: Kau tahu kenapa. Tidak ada lagi yang mencintaiku. Aku ingin tidur selamanya. Roh: Itu tidak benar. Kau tahu Aku mencintaimu. Sarah: Itu benar. Tapi aku sudah tidak tahu untuk apa aku hidup. Lagipula aku tidak bisa bercinta denganmu. Roh: Sarah aku butuh bantuanmu. Kalau kau tidak membantu maka umat manusia akan musnah. Sarah: Kau jangan berdusta. Roh: Apakah aku pernah berdusta? Sarah: Baiklah. Aku akan membantu. Apa yang harus kulakukan? Roh: Jadilah ibu bangsa-bangsa. Sarah: Oh menjadi ibu bangsa-bangsa? Itu berarti aku harus sering bercinta. Roh: Tentu saja. Sarah: Baik. Aku mau membantu.

Sarah pun bangun dari tidur panjangnya.

Bersambung …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s