Sarah 5012 6

Sarah 5012 6

Sarah: Kalian telah mengeluarkan mesin nano asliku dan menggantinya dengan mesin nano kalian. Lalu lewat kendali jarak jauh kalian mencoba membangunkan aku. Usaha kalian tidak berhasil. Apa kalian tahu sebabnya?

Abraham: Aneh. Bagaimana kau bisa tahu? Bukankah kau tidak sadar? Kami sudah mencek gelombang otakmu dan itu gelombang otak dalam keadaan tidak sadar.

Sarah: Aku bukan tidak sadar tapi berada diambang batas antara sadar dan tidak sadar. Bermimpi tapi sadar itulah ilmu ajaran ayahku. Dengan ilmu itu aku bisa menguasai mesin nano lewat gelombang yang dipancarkan otak. Mesin nano kalian jauh lebih canggih dan hebat dibandingkan mesin nano asliku. Aku pikir membunuh jutaan orang bukan hal yang sulit bagiku sekarang. Trims ya.

Abraham: Membunuh jutaan orang? Sarah apa kau monster?

Sarah: Banyak orang memang memuji aku sebagai monster. (Tersenyum manis). Abraham coba sediakan beberapa ribu penjahat yang sudah dihukum mati.

Abraham: Untuk apa?

Sarah: Untuk aku bunuh. Kau boleh mempersenjatai mereka. Kalau aku seorang diri bisa membunuh mereka maka itu bukti bahwa aku adalah Sarah Cain.

Abraham: Sarah kau seorang monster.

Sarah: Terima kasih Abraham.

Bersambung …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s