Sarah 5012 2

Sarah 5012 2

Abraham: Kau berasal dari planet mana?

Sarah: Planet Bumi.

Abraham: Tapi planet Bumi sudah musnah di tahun 2998.

Sarah: Betul. Aku menyaksikan sendiri kehancuran planet Bumi.

Abraham: Wah luar biasa. Ini berarti kau satu satunya manusia kelahiran Bumi yang masih hidup. Kalau begitu kau juga adalah salah satu penumpang pesawat “Bahtera Nuh”.

Sarah: Abraham kita di planet mana?

Abraham: Ini adalah planet Jesa. Planet ini salah satu planet terdekat dengan planet Bumi. Ini adalah planet pertama yang di kolonisasi umat manusia sesudah kehancuran Bumi. Kau ditemukan di ruang angkasa di sekitar planet ini.

Abraham: Apa kau kenal dengan Thomas Babel?

Sarah: Tentu saja. Dia adalah kekasihku bahkan temanku sejak masa kanak-kanak. Dia juga yang mencoba membunuh aku. Dia membius aku dan membuang aku keluar dari “Bahtera Nuh”. Sebenarnya aku sudah sadar waktu dia akan membuangku dan bisa melawan. Tapi aku pikir tidak ada gunanya lagi aku hidup kalau tidak ada lagi yang mencintaiku. Di saat terakhir Roh mengingatkan aku betapa berharganya hidup. Aku memakai semua ilmu bela diri yang ku miliki untuk mempertahankan hidupku.

Abraham: Siapa itu Roh?

Sarah: Namamu Abraham bagaimana mungkin kau tidak tahu siapa Roh? Apa kau tidak pernah baca Alkitab?

Abraham: Buku apa itu Alkitab?

Bersambung …

Leave a comment