Jalan Bersama 5

Jalan Bersama 5

Iblis dan Maut bersekutu.

Sesudah Simson pulih maka   Dia, Simson, Abraham dan  pasukannya keluar dari  ruangan Simson  untuk pergi ke ruangan Daud.

Tapi ternyata Maut sudah   menunggu di depan ruangan   Simson bersama Iblis.  Mereka membawa pasukan  yang jumlahnya susah dihitung.  Dia tertawa riang dan berkata,  “Musuh-musuh lama senang  bertemu dengan kalian lagi.”

Maut berkata, “Aku memang kalah  denganmu tapi kau jangan  harap menang dari tuanku  Iblis. Dia sudah mengalahkan  dan membunuh Mu.  Lagipula kau menyerang   selagi aku tidak siap.  Sekarang tuanku, aku dan  pasukanku sudah siap  menghadapi Kau dan cecunguk Mu.”

Dia berkata, “Ah lagi lagi  cuma gertak sambal belaka  dan alasan palsu saja.  Iblis tidak membunuh Aku  bloon. Aku menyerahkan   nyawaKu pada Bapa.  Menyerah itu bukan kalah.  Kalian berdua terlalu tolol   dan lemah untuk bisa  menang dari Aku dan pasukan Ku.”

Abraham yang pintar melihat  gelagat berbisik,   “Pasukan mereka banyak  sekali. Bagaimana kalau  aku menerobos kepungan  dan panggil Daud dan   pasukannya.”

Dia berkata, “Kau tidak  perlu repot. Daud tahu  apa yang harus dia lakukan.”

Simson berkata, “Tuan siapa  yang harus aku hadapi Maut  atau Iblis?”

Dia berkata, “Kau seorang yang  polos. Kau lawan Maut saja.  Iblis sangat licik  kau bisa kena tipu dia.  Aku akan hadapi Iblis.”

Pertempuran pun pecah.  Dia melawan Iblis.  Simson melawan Maut.  Abraham dan pasukannya  melawan bala tentara Iblis  dan Maut.

Bersambung …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s