Kabar baik dan kabar buruk

Saudara-saudara saya punya kabar baik dan kabar buruk. Anda ingin mendengar yang mana terlebih dahulu? He he he. Mungkin lebih baik saya ceritakan sesuai dengan urutan terjadinya peristiwa yang saya alami.

Kabar buruknya adalah saya kecurian. Handphone, uang, kartu ATM dan kartu kredit di curi orang dari rumah saya pada malam hari sewaktu saya tidur. Hal ini terjadi pada minggu malam tanggal 2 November 2008. Pada saat saya bangun tidur pada hari Senin saya tidak berhasil menemukan handphone, uang, kartu ATM dan kartu kredit yang biasa saya taruh di meja kerja saya di rumah. Kabar baiknya uang yang di curi cuma sekitar 200 ribuan. Kabar baik lanjutannya kartu ATM dan kredit belum berhasil digunakan oleh pencuri. Kedua kartu langsung saya blokir dan urus penggantiannya pada hari itu juga.

Kabar baiknya adalah saya mendapat penghargaan sebagai Community Leader dari perusahaan Sun Microsystems. Penghargaan ini diberikan pada tanggal 6 November 2008 di acara Sun Developer Days 2008. Penghargaan ini cuma berupa plakat saja dan tidak berupa uang atau barang. Tapi saya cukup senang dan bangga akan penghargaan ini. Karena penghargaan ini berarti pertolongan yang saya berikan lewat milis JUG-Indonesia untuk komunitas pemakai Java diperhatikan dan dihargai oleh pembuat Java yaitu perusahaan Sun Microsystems.

Efesus 2:10
(10)  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Segala puji syukur dan kemuliaan bagi Tuhan Yesus Kristus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s